Endri Erawan Ingin Permainan Timnas Indonesia Lebih Bagus Usai Tekuk Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 Desember 2022
Endri Erawan Ingin Permainan Timnas Indonesia Lebih Bagus Usai Tekuk Kamboja
Endri Erawan (kanan) bersama Ketum PSSI Mochamad Iriawan dan Sumardji. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kiprah Timnas Indonesia pada penyisihan Grup A Piala AFF 2022 berjalan mulus. Pasukan Shin Tae-yong mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB.

Timnas Indonesia unggil lebih dahulu melalui tendangan Egy Maulana Vikri, usai menyambut umpan Pratama Arhan pada menit ke-7. Sebelum Kamboja menyamakan kedudukan melalui Sareth Krya (15’). Timnas Indonesia akhirnya mengunci kemenangan melalui gol Witan Sulaeman (36’).

Kemenangan tersebut membuat bangga manajer Timnas Indonesia Endri Erawan. Menurutnya perjuangan yang dilakukan Marc Klok dan kawan-kawan berakhir dengan manis dan merupakan awalan yang mantap.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Beberkan Kondisi Ruang Ganti Timnas Indonesia Setelah Kalahkan Kamboja

Kesan Shin Tae-yong Ditonton Presiden Jokowi dan 20 Ribu Lebih Suporter Timnas Indonesia di SUGBK

"Alhamdulillah pertandingan pertama kita di grup Piala AFF bisa meraih 3 poin. Ini menjadi modal awal kita buat pertandingan kedua lawan Brunei Darussalam tanggal 26 di Kuala Lumpur," ucap Endri.

Kendati demikian, Endri mengingatkan Timnas Indonesia tidak boleh terlena dengan kemenangan atas Kamboja. Ia ingin Skuat Garuda terus menunjukkan penampilan terbaiknya dalam setiap laga yang dimainkan.

"Tentu pertandingan lawan Kamboja kemarin, ada beberapa hal yg akan dievaluasi dan diperbaiki dalam persiapan kita mengahadapi Brunei," kata pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Selain itu, Endri mengucapkan terima kasih kepada suporter yang mendukung langsung pada laga tersebut. Ia akan berusaha keras untuk menjaga penampilan Timnas Indonesia makin oke lagi.

"Saya Endri sebagai manager timnas bersama bapak Sumardji tentu juga memperbaiki hal-hal non teknis, termasuk memberikan motivasi dan menyiapkan kebutuhan-kebutuhan timnas. Sebagai manajer saya juga berharap permaianan Timnas lebih baik lagi," ucapnya.

Timnas Indonesia Kamboja Timnas kamboja Endri Erawan Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan