Enea Bastianini Belum Mau Berpaling Hati

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Maret 2022
Enea Bastianini Belum Mau Berpaling Hati

BolaSkor.com - Manajer Enea Bastianini, Carlo Pernat, membantah rumor yang beredar terkait usaha Honda yang ingin merekrut kliennya. Pernat justru menegaskan Bastianini tidak akan pindah ke lain hati.

Kondisi buruk yang dialami Marc Marquez turut mempengaruhi bursa transfer pembalap MotoGP. Banyak dugaan Honda sedang melakukan langkah gerilya merekrut pembalap berpotensi untuk menggantikan The Baby Alien.

Dari sekian banyak pembalap, muncul satu nama yang digadang-gadang akan direkrut Honda. Dia adalah pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Batianini.

Wajar saja Honda tertarik dengan pembalap asal Italia itu. Bastianini dianggap memiliki potensi besar menjadi juara dunia. Terbukti dari keberhasilannya menempati posisi puncak di klasemen sementara.

Baca Juga:

Selamat Tinggal MotoGP Mandalika 2022, Sampai Jumpa Tahun Depan!

Dear Pawang Hujan di Mandalika, MotoGP: 'The Master'

Namun, Carlo Pernat dengan tegas membantah isu tersebut. Dia bahkan mengaku tidak pernah dihubungi Honda sama sekali.

“Tidak ada kontak sama sekali kepada Enea Bastianini dari Honda,” jelas Carlo, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Kendati demikian, Carlo Pernat tidak menampik adanya upaya dari tim lain merekrut Enea Bastia ini. Bahkan beberapa dari mereka sudah melancarkan bujuk rayu dengan menghubunginya langsung.

“Namun dari tim lain ada. Di antara semua, saya tidak akan pernah mengirim Enea Bastianini ke tim yang semuanya orang Spanyol, karena dulu hal tersebut tidak berjalan dengan baik dan dalam kasus ini dia juga sudah mengatakan bahwa prioritasnya tetap bersama Ducati,” pungkasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Enea Bastianini
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan