Liga 1 2023/2024

Enggan Ambil Risiko, Persebaya Parkir Ernando Ari saat Hadapi Persikabo 1973

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Desember 2023
Enggan Ambil Risiko, Persebaya Parkir Ernando Ari saat Hadapi Persikabo 1973
Ernando Ari Sutaryadi. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan memarkir Ernando Ari Sutaryadi ketika melawan Persikabo 1973, Minggu (17/12). Ernando sebelumnya mengalami cedera saat Persebaya bertemu Persis Solo, Rabu (13/12).

Ernando mengalami cedera pada menit ke-73. Ia harus digantikan Andhika Ramadhani.

Karteker Persebaya, Uston Nawawi sempat melaporkan bahwa Ernando merasakan sakit pada ankle sehingga tidak bisa meneruskan pertandingan. Cedera Ernando Ari kabarnya tidak terlalu mengkhawatirkan.

Baca Juga:

Banding Diterima, PSIS Semarang Hanya Diharuskan Tutup Tribun Utara

Madura United Putus Tren Buruk, Lucas Frigeri Yakin Tembus Empat Besar

Peran Ernando Ari Sutaryadi akan dimainkan Andhika Ramadhani melawan Persikabo 1973. Dika akan dilapisi kiper ketiga Lalu Muhammad, di mana mereka sudah bertolak ke Jakarta bersama 20 pemain lainnya beserta official untuk menghadapi Persikabo, pagi tadi.

”Tentunya kita semua selalu siap ya apabila dipercaya untuk main, tetapi saya sendiri harus waspada dengan kekuatan lawan. Apalagi kita akan bermain away, kita semua ingin memutus tren negatif ini,” jelas Dika di laman Persebaya.

Meski menjadi kiper nomor dua setelah Nando, Dika adalah kiper yang tangguh. Ia sudah ikut mengantarkan Persebaya meraih sejumlah kemenangan penting di laga akbar.

Salah satunya saat melawan Arema FC musim lalu dimana Bajol Ijo menang 3-2. Musim ini, Dika adalah kiper saat Persebaya menang atas PSM Makassar dan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Selain Nando, top skorer Persebaya Bruno Moreira juga harus absen lawan Persikabo. Pemain asal Brasil itu kena akumulasi kartu kuning.

Ernando Ari Sutaryadi Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan