Pelatih Timnas Indonesia U-23: Vietnam Juga Kesulitan, Mudah-mudahan Bertemu di Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Desember 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-23: Vietnam Juga Kesulitan, Mudah-mudahan Bertemu di Final
Partai Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri enggan memuji Vietnam. Itu disampaikan setelah skuat asuhan menelan kekalahan 1-2 dari Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12).

Timnas Indonesia U-23 kalah setelah unggul lebih dulu. Skuat Garuda membuka keunggulan melalui gol Sani Riski Fauzi pada menit ke-23. Vietnam menyamakan kedudukan pada menit ke-64 lewat Nguyen Thanh Chung.

Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan, setelah Vietnam mencetak gol lagi pada menit ke-91 melalui tembakan Hoang Duc.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Telan Kekalahan 1-2 dari Vietnam

SEA Games 2019: Timnas Thailand U-23 Sikat Singapura 3-0, Kemenangan Serupa Didapat Laos atas Brunei

"Kami memulai dengan baik dan sesuai game plan yang direncanakan dan bisa unggul satu gol. Di babak kedua sebetulnya kami pancing Vietnam karena mereka ketinggalan, pasti akan menyerang. Kami mau counter attack, tapi gagal," kata Indra Sjafri.

"Babak kedua mereka mengambil keuntungan dari servis, satu lagi dari deep defending, ketika tidak diblok lawan akan melakukan tendangan," tambah Indta Sjafri.

Indra Sjafri enggan menyebut Vietnam bermain jauh lebih baik. "Dalam 2x45 menit, Vietnam juga kesulitan bermain dengan kita. Hanya nasib saja, Vietnam bisa menang."

Pelatih Indra Sjafri berharap Timnas Indonesia U-23 bisa bertemu Vietnam lagi. "Mudah-mudahan ketemu di final," tambahnya.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Vietnam Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan