Erick Thohir Bertemu Shin Tae-yong Pekan Depan, Bahas Program Timnas hingga Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 April 2023
Erick Thohir Bertemu Shin Tae-yong Pekan Depan, Bahas Program Timnas hingga Kontrak
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, akan segera melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, guna membahas hal penting. Dua hal penting yang dibahas adalah program Timnas Indonesia beserta targetnya hingga kontrak Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, kontrak Shin Tae-yong akan habis pada Desember 2023 mendatang. Mestinya, event besar yang akan dihadapi Shin Tae-yong adalah Piala Dunia U-20 2023, namun dibatalkan oleh FIFA diselenggarakan di Indonesia.

Alhasil, event terbesar yang menanti Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia adalah Piala Asia 2023. Namun, penyelenggaraan Piala Asia 2023 baru bergulir pada Januari 2024 mendatang di Qatar. Sedangkan kontrak Shin Tae-yong habis pada Desember 2023.

Baca Juga:

Perpindahan Federasi Shayne Pattynama Rampung, Bisa Bela Timnas Indonesia

Park Hang-seo Dikabarkan Gantikan Shin Tae-yong? Erick Thohir Klarifikasi

Muncul spekulasi Shin Tae-yong tak akan diperpanjang kontraknya. Namun, PSSI akan mempelajari lebih lanjut terlebih dahulu soal kontrak Shin Tae-yong.

"Saya mau pelajari kontraknya (Shin Tae-yong). Saya selama ini belum pegang kontraknya. Gajinya berapa, kontraknya berapa, saya enggak pernah baca. Tapi ini menjadi bagian, tentu kita melihat pembangunan tim nasional secara jangka panjang juga," ujar Erick Thohir saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (13/4)

"Yang pasti pertemuan itu akan ada saya dengan coach Shin tapi bukan minggu ini, minggu depan. Nanti baru kita lihat," tambahnya.

Pssi Shin Tae-yong Erick thohir Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan