Erick Thohir: Euforia Sudah Selesai, Saatnya Fokus Ajang Selanjutnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Mei 2023
Erick Thohir: Euforia Sudah Selesai, Saatnya Fokus Ajang Selanjutnya
Kirab Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, terharu dengan sambutan suporter dan masyarakat Indonesia terhadap Timnas Indonesia U-22, yang menyudahi puasa 32 tahun medali emas SEA Games.

Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Ini merupakan medali emas pertama sejak terakhir kali direbut pada SEA Games 1991, Manila, Filipina.

Lebih lanjut, Erick Thohir mengatakan, arak-arakan yang digelar sejak pagi hari merupakan bentuk apresiasi PSSI dan Kemenpora terhadap perjuangan Marselino dan kawan-kawan. Namun begitu, Erick Thohir berpesan agar para pemain tidak terus larut dalam kebahagiaan.

Baca Juga:

Erick Thohir Akan Bawa Dirtek dari Eropa Gantikan Indra Sjafri

Erick Thohir Sebut Timnas U-22 Juara SEA Games 2023 Dipersiapkan untuk Asian Games Hangzhou

"Saya rasa euforia sudah selesai. Sekarang kita persiapkan kembali untuk event-event selanjutnya," ujar Erick kepada media di perayaan kemenangan Timnas Indonesia U-22 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (19/5).

Erick mengatakan, apresiasi merupakan hal yang lumrah didapat para Garuda Muda yang berhasil membawa pulang medali emas.

"Ini jangan sampai Timnas kita dipuji terbang, nanti dikritik jatuh. Ini yang harus kita jaga itu. Kita benar-benar harus persiapkan. Mereka yang muda-muda ini akan menjadi core pembangunan Timnas masa depan," ucap Erick.

Erick thohir Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan