Erick Thohir Rayakan Hari Ulang Tahun bersama 5 Legenda Sepak Bola Dunia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Mei 2023
Erick Thohir Rayakan Hari Ulang Tahun bersama 5 Legenda Sepak Bola Dunia
Ketum PSSI Erick Thohir bersama Marco Materazzi dan Roberto Carlos. (Instagram)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 tahun dengan spesial pada Selasa (30/5).

Ia merayakan ulang tahunnya bersama lima legenda sepak bola dunia yang hadir langsung di Jakarta, yakni Marco Materazzi, Eric Abidal, Roberto Carlos, Giorgos Karagounis, dan Juan Sebastian Veron.

Kelimanya hadir dalam acara talk show yang diadakan BRI di Stadion BRILian, Jakarta, Selasa (30/5) sore WIB. Hadir juga dalam acara terebut Wakil ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria, para anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI seperti Ednri Erawan, Hasnuryadi Sulaeman, Sumardji, dan Arya Sinulingga, serta Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Harus Serius Hadapi Argentina, Erick Thohir: Nothing Impossible

Laga Timnas Vs Argentina Murni FIFA Matchday, Tak Ada Gala Dinner dan Coaching Clinic

Erick Thohir
Ketum PSSI Erick Thohir. (Istimewa)

Tak hanya itu, hadir juga pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang memakai batik. Lalu para pemain Timnas Indonesia U-16 bersama staf pelatih, yakni pelatih kepala Bima Sakti, Indriyanto Nugroho, dan Ilham Romadona.

Erick Thohir mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa dan kejutan yang diberikan.

"Harapannya, lebih banyak lagi juara untuk Indonesia,” kata Erick Thohir.

Setelah itu, kelima legenda melakukan talkshow bersama Erick Thohir, mengenai pengalaman mereka menjadi pesepak bola profesional dunia. Memberikan motivasi kepada anak-anak Timnas Indonesia U-16. Talkshow ini digelar oleh BRI.

Sebelum itu, BRI menggelar coaching clinic kepada para siswa SSB, mulai dari umur 8 tahun. Mereka mendapat coaching clinic dari para staf kepelatihan Timnas Indonesia U-16.

Pssi Erick thohir
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan