BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mencurahkan isi hatinya soal kondisi Cristiano Ronaldo. Ten Hag menegaskan hanya ingin yang terbaik untuk sang megabintang.

Musim 2022-2023 tidak berjalan mulus untuk Cristiano Ronaldo. Setelah drama di bursa transfer, Ronaldo kesulitan mencapai bentuk penampilan terbaik pada awal musim ini.

Ronaldo kesulitan mencetak gol. Selain itu, ia juga hanya menjadi pemain pelapis dalam taktik yang diusung Erik ten Hag.

Baca Juga:

Manchester United Punya Kesempatan Rekrut Penyerang Napoli, Hirving Lozano

Ekspektasi Selalu Tinggi di Manchester United

Jangan Terlalu Cepat Menilai Musim Man United Pasca Dibantai di Derby Manchester

Namun, angin segar mulai menaungi Ronaldo. Ia menjadi pahlawan kemenangan Manchester United melawan Everton. Sebelumnya, Ronaldo hanya mencetak gol dari titik putih pada ajang Liga Europa.

Erik ten Hag enggan dianggap sebagai batu sandungan dalam upaya Ronaldo kembali bersinar. Meskipun, ia kerap menempatkan Ronaldo di bangku cadangan. Sang pelatih hanya ingin Ronaldo siap ketika mendapatkan kesempatan.

"Saya ingin mendukung Cristiano Ronaldo sebaik mungkin. Saya ingin yang terbaik darinya," ujar Erik ten Hag seperti dilaporkan United Report.

Ten Hag beralasan, sebelumnya Ronaldo memang tidak dalam kondisi fisik prima. Apalagi, striker 37 tahun itu melewati sebagian besar latihan pramusin Setan Merah.

"Dia dalam kondisi yang lebih baik saat ini. Saya senang akan hal itu," ulas pelatih asal Belanda tersebut.

Meski demikian, menurut isu yang beredar belakangan ini Cristiano Ronaldo masih memendam keinginan meninggalkan Manchester United. Ronaldo ingin hengkang pada jendela transfer tengah musim.