Erik ten Hag Langganan MUTV, Mau Nonton Apa?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Juni 2022
Erik ten Hag Langganan MUTV, Mau Nonton Apa?
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan memilih berlangganan kanal siaran MUTV. Pelatih asal Belanda itu punya satu alasan di balik langkah tersebut.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United mulai musim panas ini. Sebelumnya, ia terlebih dahulu berpisah dengan Ajax Amsterdam.

Erik ten Hag diharapkan bisa mengembalikan taji The Red Devils yang dalam beberapa musim terakhir tumpul. Apalagi, ada harapan besar jika melihat capaian Ten Hag bersama Ajax.

Baca Juga:

Pergerakan Manchester United di Bursa Transfer Lelet, Erik ten Hag Semprot Manajemen

Lebih Murah, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Melirik

Barcelona Kepepet, Jalan Frenkie de Jong ke Manchester United Terbuka Lebar

Erik ten Hag pun terlihat mulai bekerja. Ia meminta manajemen mendatangkan pemain yang diinginkan. Satu di antara nama yang paling sering didengar adalah Frenkie de Jong.

Selain itu, Ten Hag juga berencana mengorbitkan sejumlah pemain muda Man United. Maklum, ketika di Ajax, Ten Hag dikenal sering memberikan kepercayaan kepada pemain muda. Tangan dinginnya pun telah terbukti dengan lahirnya bintang-bintang muda Ajax.

Agar maksimal dalam memantau talenta-talenta muda Setan Merah, Erik ten Hag berlangganan MUTV. Saluran itu menyiarkan pertandingan tim akademi Man United.

Ten Hag melihat hampir seluruh laga tim muda Man United. Namun, fokusnya adalah melirik aksi tim U-18 Manchester United yang belakangan ini memenangi Piala FA Youth Cup.

Daily Mail melaporkan, Ten Hag juga menjalin komunikasi dengan kepala akademi Man United, Nick Cox. Ia meminta informasi detail mengenai pemain yang dianggap menonjol.

Ten Hag ingin memboyong sejumlah pemain muda pada tur pramusim nanti. Rencananya, Man United bersua Liverpool pada ajang pramusim di Thailand.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan