Ernesto Valverde Ungkap Kondisi Cedera Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Februari 2019
Ernesto Valverde Ungkap Kondisi Cedera Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengindikasikan Lionel Messi tidak mengalami cedera parah saat menghadapi Valencia dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Minggu (3/2) dini hari WIB. Namun, Valverde mengungkapkan masih akan menunggu kepastian dari tim dokter.

Lionel Messi menjadi bintang saat Barcelona bermain 2-2 melawan Valencia. Bomber asal Argentina tersebut mencetak satu gol plus satu assist.

Akan tetapi, Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan tersebut. Beberapa media di Spanyol mengatakan La Pulga akan menepi pada beberapa pekan ke depan.

"Antara besok atau lusa kami harus melihat dengan tepat bagaimana dia dan apa yang dia alami," tegas Valverde seperti dilansir Marca.

Baca juga:

Dihadapkan dengan Jadwal Neraka pada Februari, Barcelona Tak Gentar

Rangkuman Bursa Transfer Musim Dingin LaLiga: Duo Madrid Adem Ayem, Barcelona Paling Aktif

Lionel Messi

Sejatinya, Ernesto Valverde sudah melakukan beberapa taktik untuk menghindarkan Lionel Messi dari cedera. Sang pelatih sempat tidak memainkan Messi dalam beberapa laga.

"Saya tidak tahu persis apa itu. Ini bisa menjadi sedikit ketidaknyamanan. Kami akan menunggu untuk melihat apa yang dikatakan dokter, kemudian mengevaluasi hal-hal berdasarkan hasil tersebut," jelas Valverde.

"Saya membayangkan apa yang dialaminya tidak terlalu buruk, namun saya tidak bisa mengungkapkan apa pun," tutur Valverde.

Barcelona membutuhkan Lionel Messi dalam melakoni pertandingan pada Februari. Selain berlaga pada babak 16 besar melawan Olympique Lyon, Blaugrana juga akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey.

Lionel Messi Barcelona Breaking News LaLiga Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan