Erwin Ramdani Emosional saat Persib Dikalahkan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Agustus 2022
Erwin Ramdani Emosional saat Persib Dikalahkan Bali United
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Media Persib)

BolaSkor.com - Erwin Ramdani menjadi satu di antara beberapa pemain Persib Bandung yang paling emosional saat berhadapan dengan Bali United di laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (23/8).

Sebelum masuk menggantikan Daisuke Sato di menit ke-88, Erwin Ramdani sempat memukul dan menendang bench pemain. Bahkan beberapa pemain lainnya seperti Abdul Aziz harus turun tangan meredakan emosinya yang meledak-ledak.

Setelah diberikan kepercayaan bermain, Erwin Ramdani pun langsung menunjukan kualitasnya dengan mencetak gol kedua untuk Persib. Namun sayangnya, golnya itu masih belum bisa membawa Persib lolos dari kekalahan lantaran Bali United sudah menciptakan 3 gol lebih dulu.

Baca Juga:

Thomas Doll Ungkap Penyebab Absennya Hanno Behrens saat Persija Hadapi Persita

PSIS Semarang Berhentikan Sergio Alexandre dari Kursi Pelatih

Erwin Ramdani membenarkan emosi yang diluapkannya. Ia mengaku hal itu dilakukan karena berkeinginan membantu tim yang sudah susah payah untuk bisa mengejar ketertinggalan.

"Saya pikir saya ingin membantu tim, ingin memberikan sesuatu yang bisa saya berikan, mungkin itu di luar (kendali) ya tahu sendiri kalau saya di lapangan selalu kasih yang terbaik. Saya minta minta maaf atas hasil ini, tapi saya emosional," ungkap Erwin Ramdani usai pertandingan.

Pemilik nomor punggung 93 ini berharap bisa mendapatkan kepercayaan lagi dalam bermain. Tentunya dengan memberikan dampak positif untuk tim.

"Dan kepada Bobotoh, tetap saya minta penuhi Stadion ini, karena tiga pertandingan kandang Stadion selalu sepi," katanya.

Erwin Ramdani memastikan kehadiran Bobotoh di Stadion cukup mempengaruhi kinerja para pemain. Paling tidak bisa meningkatkan motivasi para pemain dalam menjalani pertandingan.

"Di luar permasalahan apapun itu saya tidak mau komentar, tapi saya harap bagaimanapun caranya penuhi Stadion dan dukung tim agar bisa lebih keras lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan