Esteban Vizcarra Mencoba Melawan Prediksi untuk Perkuat Persib Bandung Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 April 2019
Esteban Vizcarra Mencoba Melawan Prediksi untuk Perkuat Persib Bandung Lagi
Esteban Vizcarra hanya menyaksikan latihan Persib. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung bisa sedikit bernafas dengan lega. Pasalnya saat ini kondisi lutut kaki kanan Esteban Vizcarra sudah mulai membaik.

Padahal gelandang naturalisasi asal Argentina itu baru saja menjalani operasi lantaran kondisi lutut kakinya terdapat benda asing yang disebut loose bodies.

"Setelah lawan Persebaya, malamnya terasa sakit dan ada sesuatu di belakang yang memblok kaki saya. Jadi tidak bisa lurus. Setelah di MRI, katanya ada loose bodies. Tapi sekarang sudah bagus," ungkap Vizcarra saat memantau sesi latihan Persib di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (5/4).

Baca Juga:

Termasuk Billy Keraf, Persib Bandung Sudah Coret Tiga Pemain?

Radovic Ingin Persib Bandung Berhadapan dengan Barcelona

Esteban Vizcarra percaya diri proses penyembuhan akan berjalan dengan cepat. Bahkan tak harus menunggu dua bulan seperti yang dikatakan Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani.

"Kata Dokter dua bulan untuk bisa kembali, tapi ini sudah bisa jalan seperti biasa, tidak ada rasa sakit. Besok saya akan konsultasi lagi sama dokter, kalau saya pribadi ingin cepat pulih," katanya.

Pemilik nomor punggung 9 ini berambisi ingin segera sembuh. Sebab Liga 1 2019 sudah menemui kepastian akan mulai digelar 8 Mei mendatang.

"Saya pikir kalau sembuh cepat, maka saya akan kembali (ke tim) lebih cepat. Tinggal kalau buka jahitan, sudah mulai berlari, sudah mulai penguatan kaki lagi. Mungkin bisa sebelum (2 bulan)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Esteban Vizcarra Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan