BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra turut menyampaikan duka atas kepergian Diego Maradona yang meninggal dunia pada Rabu (25/11). Terlebih sama-sama berasal dari Argentina.

Sang legenda sepak bola itu dikabarkan mengalami gagal jantung di kediamannya di Tigre, Buenos Aires, Argentina. Sebelumnya Maradona juga sempat menjalani operasi karena ada pembekuan darah di bagian otaknya akibat memukul sendiri kepalanya karena mengalami depresi.

Esteban Vizcarra mengaku terkejut dengan meninggalnya Diego Maradona. Sebab pemain yang dijuluki Si Tangan Tuhan itu merupakan pemain spesial bagi warga Argentina.

Baca Juga:

Maradona dan Sepak Bola Jalanan, Kombinasi Kecerdikan dan Nyali

Kisah Maradona yang Pernah Mendukung Prabowo di Pilpres 2014

"Yang pasti pertama kaget dan merasa kehilangan satu legenda sepak bola dunia. Untuk orang Argentina, dia sangat spesial. Dia yang pertama membuat sepak bola Argentina terkenal sampai sekarang," ungkap Vizcarra saat dihubungi, Kamis (26/11).

Pemilik nomor punggung 10 di Persib Bandung ini pun mengaku tak bisa membendung kesedihannya. Karena itu dia mengucapkan duka yang mendalam untuk Diego Maradona.

"Semua orang tahu Argentina Maradona. Di mana-mana terkenal gara-gara dia. Semua Argentina sedih dan dunia semua," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)