Ezechiel N'Douassel Alami Cedera Serius saat Persib Ditahan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Ezechiel N'Douassel Alami Cedera Serius saat Persib Ditahan Madura United
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mendapatkan kerugian yang sangat besar saat menjamu Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6). Selain ditahan imbang 1-1, striker andalannya Ezechiel N'Douaasel mengalami cedera.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pemilik nomor punggung 10 itu mengalami dislokasi pada bahunya. Terbukti, sang pencetak gol di laga melawan Madura United itu harus ditarik keluar digantikan Henhen Herdiana di menit ke-87.

"Dia dislokasi bahu, tidak berada di posisi yang sebenarnya dan dia sedang menuju rumah sakit untuk menempatkannya lagi di posisinya. Bersama dokter dan physio sedang menuju rumah sakit untuk melakukan x-ray," kata Robert usai pertandingan.

Baca Juga:

Jacksen F. Tiago Mundur dari Barito Putera

Persib Bandung 1-1 Madura United: Gol Ezechiel Dibalas Zulfiandi

Pelatih asal Belanda ini tak memungkiri kondisi yang dialami Ezechiel akan sangat merugikan timnya. Sebab sejauh ini, pemain asal Chad itu selalu menjadi tumpuan di lini depan.

"Tapi kita lihat dulu dalam latihan sepekan ke depan. Kehilangan Ezechiel memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang Persib miliki," pungkasnya.

Persib Bandung bermain imbang setelah unggul lebih dulu melalui gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-79. Skor menjadi 1-1 menyusul gol Zulfiandi pada menit ke-89. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan