F1 Dianggap Membosankan, Lewis Hamilton: Tugas Para Petinggi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 31 Agustus 2020
F1 Dianggap Membosankan, Lewis Hamilton: Tugas Para Petinggi
Lewis Hamilton. (F1)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyebutkan kalau tugas petinggi F1 untuk membuat ajang itu tidak membosankan. Ucapan Hamilton itu menanggapi tudingan dari Max Verstappen.

Hamilton mendominasi F1 2020 setelah memenangi lima dari tujuh balapan perdana. Pembalap asal Inggris itu kembali menjadi yang tercepat pada F1 GP Belgia.

Alhasil, muncul tudingan balapan F1 membosankan. Adalah Verstappen yang mengatakan hal tersebut setelah hanya menempati peringkat ketiga di balapan itu.

Baca Juga:

Raih Pole Position, Lewis Hamilton Selebrasi Black Panther

Hasil Kualifikasi F1 GP Belgia: Hamilton Raih Pole, Ferrari Terpuruk

Situasi tersebut membuat Hamilton membandingkan situasinya dengan Michael Schumacher. Menurutnya, kini para pembalap lebih konsisten di lintasan.

"Saya tidak bisa berbicara atas nama fans. Namun, saya pernah di posisi mereka. Ketika tumbuh, saya menyaksikan era Schumacher dan mengetahui rasanya," kata Hamilton.

"Sulit untuk membalap di sirkuit dan itu tidak menegangkan. Saya sependapat dengan Verstappen. Saya harap pada balapan selanjutnya lebih ada persaingan."

"Orang-orang ingin melihat kami saling bersaing. Saya harap, mereka paham ini bukan kesalahan kami. Adalah tugas para petinggi yang membuat aturan untuk memperbaiki ini," tambahnya.

Hamilton memuncaki klasemen sementara F1 2020 saat ini. Pembalap berusia 35 tahun itu mengumpulkan 157 poin, unggul 40 angka dari Verstappen di peringkat kedua.

Breaking News Lewis hamilton F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan