Raih Pole Position, Lewis Hamilton Selebrasi Black Panther

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Agustus 2020
Raih Pole Position, Lewis Hamilton Selebrasi Black Panther
Lewis Hamilton. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, memberikan penghormatan kepada mendiang aktor Chadwick Boseman. Hamilton melakukan selebrasi dengan gaya khas karakter Black Panther yang diperankan Boseman.

Hamilton meraih pole position pada kualifikasi F1 GP Belgia 2020. Kegiatan tersebut berlangsung di Sirkuit Spa-Francorchamps, Sabtu (29/8).

Dalam sesi kualifikasi, Hamilton menjadi yang tercepat dengan torehan 1 menit 41.252 detik. Catatan itu unggul dari rekan satu timnya, Valtteri Bottas, di posisi kedua.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi F1 GP Belgia: Hamilton Raih Pole, Ferrari Terpuruk

Hamilton Waspadai Red Bull, Racing Point, dan Renault di F1 GP Belgia

Menariknya, setelah memastikan pole position, Hamilton langsung melakukan selebrasi. Pembalap asal Inggris Raya itu juga menyebut nama Boseman.

"Penampilan hari ini saya persembahkan untuk Chadwick Boseman," kata Hamilton. Juara dunia enam kali itu juga menunjukkan salam ala karakter Black Panther.

Mercedes juga mengunggah foto Hamilton sedang melakukan pose ala karakter Black Panther dalam akun media sosialnya. "Wakanda Forever," tulis Mercedes.

Chadwick Boseman meninggal dunia pada usia 43 tahun. Boseman menghembuskan nafas terakhir akibat kanker usus yang telah dia derita selama empat tahun terakhir.

Breaking News Lewis hamilton F1 F1 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan