F1 Konfirmasi Terdapat Dua Kasus Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Juli 2020
F1 Konfirmasi Terdapat Dua Kasus Virus Corona
F1. (Istimewa)

BolaSkor.com - F1 mengonfirmasi terdapat dua kasus positif virus corona saat melakukan tes menjelang balapan di Sirkuit Huroring, Hongaria. Namun, tidak diketahui siapa yang terpapar.

F1 sudah menjalankan dua seri balapan setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Dua balapan sebelumnya berlangsung di Red Bull Ring, Austria.

Menjelang seri balapan ketiga, F1 menggelar tes virus corona. Sejatinya tes tersebut dilakukan secara berkala untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga:

Hasil FP1 F1 GP Hongaria: Duo Mercedes Tercepat

Sebastian Vettel Bakal Tunjukkan Performa Terbaik di Sisa Musim bersama Ferrari

Dari tes terbaru, F1 mengonfirmasi terdapat dua kasus positif menjelang GP Hongaria. Menurut F1, dua orang tersebut tidak hadir di dua balapan sebelumnya.

"F1 dan FIA mengonfirmasi di antara Jumat (10/7) hingga Kamis (16/7), terdapat 4.997 tes virus corona untuk pembalap, tim, dan personil. Di sini, terdapat dua orang yang positif," tulis pernyataan resmi F1.

"Keduanya tidak hadir di GP Austria dan sudah dipisahkan dari penyelenggaraan F1 dan diisolasi. Kami melacak orang yang melakukan kontak dan mengisolasi mereka."

"FIA dan F1 telah memberikan informasi yang transparan. Tidak akan ada detail mengenai tim atau orang yang dipublikasikan mengenai ini," lanjut mereka.

Breaking News Virus Corona F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan