Fabio Quartararo Dirundung Kecemasan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 20 Juni 2021
Fabio Quartararo Dirundung Kecemasan
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com – Keberhasilan yang diraih pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, di kualifikasi tampaknya belum membuatnya cyakin untuk berkompetisi pada Minggu (20/6). Quartararo mengaku muncul kecemasan lain usai menjalani babak kualifikasi.

Dalam babak kualifikasi yang digelar Sabtu (19/6), Quartararo mampu meraih hasil positif dengan menempati posisi kedua. Hal ini tentunya menjadi prestasi yang cukup bagus karena hasil tersebut membuat Quartararo dapat memulai balapan di posisi depan dalam starting grid.

Namun, hal itu tidak lantas membuat Quartararo merasa senang. Sebaliknya pembalap kelahiran Perancis itu justru merasa was-was yang membuatnya ragu saat balapan nanti.

“Minggu ini saya merasa tidak begitu baik. Bahkan saat time attack saya tidak dapat meraih lap yang bagus. Saya dalam masalah yang banyak,” jelasnya dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Yakin Marc Marquez Akan Berlaga di Jerman

Marc Marquez Ungkap Kelemahan Honda RC213V

Quartararo mengaku bahwa kecemasan yang dirasakannya tidak terlepas dari faktor ban. Dia melihat hingga kini Yamaha masih mengalami kesulitan dengan komponen tersebut.

Padahal Sirkuit Sachsenring menjadi salah satu lintasan yang menuntut performa ban. Berkaca dari hal ini Quartararo berharap pada balapan nanti permasalahan ini sudah dapat diatasi.

“Kita lihat nanti saat balapan, saya juga berpikir mengenai ritme. Kita satu-satunya tim yang dapat melahap 11 lap berturut-turut di FP4 dan saat itu keadaan ban langsung panasdibandingkan tim lain,” tutur Quartararo.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan