Fabio Quartararo Yakin Marc Marquez Akan Berlaga di Jerman

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 18 Juni 2021
Fabio Quartararo Yakin Marc Marquez Akan Berlaga di Jerman
Fabio Quartararo (zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap tim Yamaha Fabio Quartararo yakin bahwa Marc Marquez akan ikut berlaga di MotoGP Jerman pada 20 Juni mendatang. Menurut Quartararo, pembalap Repsol Honda tersebut tidak akan menyiakan kesempatan yang ada.

Saat ini Marquez memang masih sedang tidak berada dalam kondisi maksimal untuk berkompetisi. Cederanya yang belum pulih membuat performanya belum kembali.

Baca Juga:

Marc Marquez Ungkap Kelemahan Honda RC213V

Valentino Rossi Muak Menonton Moto3

Pada seri Catalunya 6 Juni lalu. The Baby Alien terpaksa harus selesai lebih awal karena mengalami kecelakaan di tikungan kesepuluh. Alhasil banyak pihak yang berspekulasi Marquez tidak akan turun di seri Jerman karena ingin memulihkan cederanya terlebih dahulu.

Namun, Quartararo justru memiliki anggapan berbeda. Dia melihat Marquez akan turun di balapan tersebut. Hal ini tidak terlepas dari sirkuit yang akan dipakai nanti dimana tempat tersebut menjadi salah satu lintasanfyang dikuasai oleh Marquez.

“Saya berpikir bahwa Marc Marquez akan hadir di akhir Minggu nanti. Maksud saya, jika tak salah dia mampu meraih sepuluh kemenangan dan 10 podium (di Jerman),” jelas Quartararo.

“Dia akan ada di sana dan saya pikir ini menjadi momen yang penting baginya. Saat ini saya memang tidak terlalu memperhatikannya, tapi tentunya dia akan sangat cepat. Pada akhirnya saya hanya mencoba untuk mencari tahu sendiri,” tambahnya.

Menurut Quartararo ini akan menjadi momentum bagi Marquez untuk meraih kembali kepercayaan dirinya dalam menjalani kompetisi MotoGP musim ini. Melalui kemenangan di seri Jerman, Marquez dapat bangkit kembali.

Penulis: Bintang Rahmat

Fabio Quartararo MotoGP 2021 Motogp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan