Fahmi Bakal Kerja Keras demi Keyakinan Bali United Juara Liga 1 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Oktober 2019
Fahmi Bakal Kerja Keras demi Keyakinan Bali United Juara Liga 1 2019
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi optimistis timnya akan menjuarai Liga 1 2019. Dia akan memberikan penampilan terbaik ketika dipercaya turun dalam pertandingan.

Fahmi merupakan salah satu rekrutan tersukses musim ini. Dia sudah tampil 17 kali, dengan rincian empat kali jadi pemain inti serta 13 kali masuk sebagai pemain pengganti.

Meski belum menyumbangkan gol, kontribusi Fahmi sangat menonjol. Tercatat ada tiga pemain lawan yang terkena kartu merah karena menjatuhkannya. Pergerakannya dari sisi kanan kerap kali membuka celah bagi rekan-rekannya.

Baca Juga:

Tanpa Evan Dimas dan Torres, Barito Putera Tetap Percaya Diri Hadapi Bali United

Gol Fadil Sausu Jadi Penentu Kebangkitan Bali United hingga Menang Lawan Badak Lampung

Bali United kini sudah mengoleksi 51 poin. Unggul 10 poin dari Madura United serta 11 poin dari Borneo FC. Fahmi optimistis bisa membawa tim barunya meraih gelar juara.

"Sebagai pemain kita harus optimistis, tapi tidak boleh merasa jemawa. Kita harus fokus terus di setiap pertandingan dan kerja keras," terang Fahmi, Sabtu (26/10) sore.

Bagi Fahmi, setiap kesempatan akan dimanfaatkannya untuk memberikan yang terbaik bagi Serdadu Tridatu. Termasuk ketika diturunkan dalam laga melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10) malam.

Fahmi menilai Barito Putera merupakan tim kuat. Meski ada di peringkat 12, Barito Putera tak layak untuk diremehkan. Apalagi dalam empat laga terakhir, Barito Putera tak tersentuh kekalahan.

"Menurut saya, semua pemain lawan patut diwaspadai. Intinya tidak boleh meremehkan dan harus kerja keras," ucap Fahmi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan