Fajar Fathurrahman Senang Dapat Kepercayaan untuk Kembali Latihan bersama Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 November 2020
Fajar Fathurrahman Senang Dapat Kepercayaan untuk Kembali Latihan bersama Timnas Indonesia U-19
Fajar Fathurrahman saat melakukan selebrasi bersama David Maulana. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang sayap milik Borneo FC, Fajar Fathurrahman, mengaku sangat senang usai manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk bisa latihan bersama Timnas Indonesia U-19/U-20.

Fajar masuk ke dalam 33 nama yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19. Latihan virtual tersebut akan dilakukan mulai dari 5-15 November 2020.

"Alhamdulillah, senang bisa kembali mendapat kepercayaan kembali dari pelatih. Saya akan bekerja keras dan kesempatan ini saya akan memaksimalkan dengan sebaik-baik mungkin," ucap Fajar seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Baca Juga:

Penyerang Timnas Indonesia U-19 Tak Terpengaruh Kabar Mundurnya Piala Dunia U-20

Menpora Minta Masyarakat Tidak Termakan Isu Piala Dunia U-20 2021 Diundur

Sebelumnya Fajar memang menjadi salah satu pemain yang ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Namun pada saat berangkat ke Kroasia, pemain yang sering disapa Pace ini tidak diikutsertakan oleh Shin Tae-yong.

Pada latihan virtual kalin ini pelatih asal Korea Selatan itu memanggil beberapa wajah baru yang juga untuk ikut serta. Mereka adalah Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib Bandung), Alfrianto Nico (Persija Jakarta), dan Genta Alparedo (Semen Padang).

Selain itu, ada pemain lain yang kembali masuk ke Timnas Indonesia U-19. Selain Fajar, ada Rendy Juliansyah, Muhammad Salman Alfarid, dan Risky Sudirman (Persija Jakarta).

Latihan virtual ini adalah persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Piala Aasia U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Indonesia.

Fajar Fathurrahman Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Borneo FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan