Fakhri Husaini Ganti Satu Pemain Timnas Indonesia U-19 Sehari Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 November 2019
Fakhri Husaini Ganti Satu Pemain Timnas Indonesia U-19 Sehari Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, melakukan perubahan komposisi skuat di menit-menit akhir pendaftaran final. Fadhil Adhitya Akshah yang berasal dari PPLP Jakarta digantikan Fadilah Nur Rahman.

Hal ini disampaikan Fakhri Husaini dalam sesi jumpa pers sehari sebelum Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K digelar. Indonesia akan membuka kiprah dengan menghadapi Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11).

"Kami dari timnas U-19 dan menyampaikan semua pemain sudah sangat siap untuk laga pertama. Para pemain termotivasi dan antusias. Syukur alhamdulillah sampai persiapan terakhir, 22 pemain dalam kondisi sehat dan siap untuk tampil semaksimal mungkin," kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langung Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Sudah Tak Sabar Beri Pembuktian di Kualifikasi Piala Asia U-19

"Ada satu pemain harus diganti, yakni Fadil. Ia mengalami cedera di latihan terakhir dan diganti Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan, yang jelas semua pemain siap," sambung Fakhri Husaini.

Cedera yang dialami Fadil disebut Fakhri Husaini di luar kuasa. Fakhri Husaini juga menambahkan bahwa David Maulana dkk. siap untuk menorehkan catatan apik di kualifikasi. Untuk tampil di Piala Asia U-19 2020, Indonesia harus masuk dalam 11 juara grup dan empat runner-up terbaik.

"Tim setelah Piala AFF yang lalu, di mana persiapan kami sekitar empat minggu. Pemain sangat antusias, termotivasi, dan semangat tampil di kualifikasi ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik," tambah Fakhri.

Fakhri husaini Timnas Indonesia U-19 Breaking News Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan