BolaSkor.com - Indonesia sudah dipastikan mendapatkan satu gelar pada babak final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/01).

Pasalnya satu nomor yaitu ganda putra akan menampilkan All Indonesian Final: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo versus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

BolaSkor.com pun coba mengumpulkan beberapa fakta menarik dari pertemuan antara unggulan pertama melawan kedua ini:

Baca Juga:

Kevin / Marcus Waspadai Pengalaman Ahsan / Hendra di Final Indonesia Masters 2020

Kevin/Marcus Lolos, All Indonesian Final Tersaji di Istora Senayan

1. The Daddies Selalu Kalah Sembilan Laga Terakhir

Rekor pertemuan antara kedua pasangan berpihak kepada Kevin/Marcus. The Minions-julukan keduanya sudah merasakan sepuluh kemenangan dan hanya kalah dua kali.

Menariknya sembilan pertemuan terakhir, Hendra/Ahsan tidak pernah merasakan kemenangan dari juniornya. Apakah The Daddies-julukan keduanya bisa mengakhiri rentetan buruk ini?

2. Tuah Istora Senayan

Sejak Istora Senayan mengalami renovasi, tercatat Kevin/Marcus tidak pernah mengalami kekalahan saat bertanding di sini! Kini mereka sudah mengecap 31 kemenangan.

Hendra/Ahsan sendiri memiliki rapor 12 kemenangan dan tiga kekalahan saat bertanding di Istora setelah mengalami renovasi.

3. Hanya The Minions Bisa Kalahkan The Daddies di Istora

Fakta paling menarik adalah hanya Kevin/Marcus yang sejauh ini bisa mengalahkan Hendra/Ahsan saat bertanding di Istora Senayan. Kesimpulannya keduanya memang punya rapor bagus saat bermain di venue Indonesia Masters tersebut.