Fakta Menarik Kesuksesan Rafael Nadal ke Final Australia Open 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 24 Januari 2019
Fakta Menarik Kesuksesan Rafael Nadal ke Final Australia Open 2019
Rafael Nadal. (Twitter Australia Open)

BolaSkor.com - Petenis putra nomor dua dunia, Rafael Nadal, mencatatkan hasil positif dengan lolos ke final Australia Open 2019. Hasil itu dicatatkan setelah Nadal menang atas Stefanos Tsitsipas pada Kamis (24/1).

Rafael Nadal mengandaskan sensasi petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas, di Australia Open 2019. Seperti diketahui, Tsitsipas sebelumnya menumbangkan unggulan ketiga, Roger Federer.

Akan tetapi, Stefanos Tsitsipas seolah tidak berdaya di hadapan Rafael Nadal pada laga yang berlangsung di Rod Laver Arena. Nadal menunjukkan keperkasaan sebagai petenis berpengalaman.

Baca Juga:

Kalahkan Petenis Yunani, Rafael Nadal Semakin Dekat dengan Gelar Juara Australia Open 2019

Statistik Menarik dari Keberhasilan Naomi Osaka Lolos ke Final Australia Open 2019

Rafael Nadal dan Stefanos Tsitsipas

Rafael Nadal keluar sebagai pemenang dalam laga tiga gim langsung. Petenis asal Spanyol itu menang atas Stefanos Tsitsipas dengan skor 6-2, 6-4, 6-0.

Pada laga final, Rafael Nadal bakal menghadapi pemenang laga antara Novak Djokovic atau Lucas Pouille. Keduanya baru akan bertanding Jumat (25/1).

Terdapat sejumlah fakta menarik pada pertandingan Rafael Nadal kontra Stefanos Tsitsipas. Berikut ini adalah rangkuman fakta menarik tersebut:

Rafael nadal Stefanos Tsitsipas Australia Open Breaking News Tenis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan