Faktor Keamanan, Persija Minta PSSI Dorong AFC Ubah Waktu Kick Off Lawan Becamex Binh Duong

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 23 Februari 2019
Faktor Keamanan, Persija Minta PSSI Dorong AFC Ubah Waktu Kick Off Lawan Becamex Binh Duong
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - AFC telah merilis jadwal partai pertama Persija Jakarta di Grup G Piala AFC menghadapi Becamex Binh Duong pada 26 Februari 2019 yang dimulai pada pukul 18.30 WIB. Hanya saja, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tengah mencari cara untuk memindahkan waktu kick off menjadi sore hari.

Polda Metro Jaya disebut Persija merekomendasikan pertandingan tersebut untuk digelar pada sore hari. Apabila menyesuaikan pada jadwal Piala AFC, partai sore hari akan dimulai pada pukul 15.30 waktu setempat.

Persija telah meminta PSSI untuk melapor ke AFC supaya bersedia untuk memindahkan waktu kick off. Sampai saat ini, Macan Kemayoran belum mendapatkan respons positif.

"Untuk waktu kick off-nya masih di push PSSI ke AFC supaya dapat digelar sore hari. Kami masih menunggu dari AFC," ujar Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persija Gelar Laga Pertama Piala AFC di SUGBK

Persija Kalah Saing dari Persib dalam Berburu Fabiano Beltrame

Haen memastikan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan jadi lokasi hajat pertandingan tersebut. Mengenai permintaan perubahan waktu kick off, disebutkan karena pertimbangan keamanan.

"Kami bermain di SUGBK. (Kepolisian yang meminta) karena pertimbangan keamanan," kata Haen menambahkan.

Haen enggan berspekulasi seandainya permintaan Persija ditolak oleh AFC. Untuk membahas opsi alternatif pun ditolak disinggungnya.

"Kami menunggu keputusan dari AFC dulu saja," imbuh Haen.

Persija jakarta Pssi Piala AFC
Posts

1.188

Bagikan