Faktor Penyebab Persija Kalah dari Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Maret 2022
Faktor Penyebab Persija Kalah dari Bali United
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudiman, mengungkapkan penyebab timnya kalah 1-2 dari Bali United. Menurutnya, Bali United bermain bagus dalam hal serangan balik.

Persija Jakarta harus menelan kekalahan 1-2 dari Bali United, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (6/3) malam WIB.

Persija kebobolan lebih dahulu melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-34. Selanjutnya, Irfan Jauhari menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Lerby Eliandry akhirnya mencetak gol kemenangan jelang laga bubar.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan Persija 2-1, Bali United Jaga Jarak Poin

Persebaya Akui Rendy Oscario Bikin Gagal Menang

"Pertandingan tadi berjalan dengan bagus, kami jual beli serangan. Babak pertama kami punya beberapa peluang yang belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Kemudian di babak kedua juga berjalan dengan baik, kami juga punya banyak peluang," ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual usai laga.

"Kesalahan-kesalahan kecil membuat counter attack lawan berbuah menjadi gol, sebenarnya kesalahan yang kecil. Mudah-mudahan ke depan kesalahan itu tak terjadi lagi dan peluang bisa dimanfaatkan dengan baik," tambahnya.

Hasil ini menempatkan Persija di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 angka dari 28 pertandingan. Macan Kemayoran selanjutnya menghadapi Borneo FC, Kamis (10/3). Sedangkan Bali United kokoh di puncak klasemen dengan raihan 63 poin dari 29 laga.

Persija jakarta Bali United Liga 1 Breaking News Sudirman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan