Fans Garis Keras Inter Milan Tak Lagi Anggap Mauro Icardi Anggota Tim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 April 2019
Fans Garis Keras Inter Milan Tak Lagi Anggap Mauro Icardi Anggota Tim
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Suporter garis keras Inter Milan, Curva Nord Milan 1969, mengeluarkan pernyataan resmi soal masalah Mauro Icardi. Curva Nord menegaskan tidak lagi menganggap Icardi bagian dari La Beneamata.

Masalah Mauro Icardi di Inter Milan rupanya belum berakhir. Meski sudah kembali berlatih, pemain asal Argentina tersebut tidak dipanggil pada laga kontra Lazio.

Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan Icardi tidak dipanggil karena perilakunya. Eks Sampdoria itu sempat menolak tampil usai jabatan ban kapten diambil Inter.

Kini, Curva Nord masuk dalam pusaran masalah. Kelompok garis keras Inter itu memberikan pernyataan keras kepada Icardi.

"Setelah diskusi internal, semua kelompok di Curva Nord dengan suara bulat memutuskan jika perilaku nomor 9 tidak bisa lagi ditoleransi. Kami percaya Icardi telah menunjukkan bahwa dia tidak memiliki karakter yang dibutuhkan untuk mendapatkan ban kapten, membangun masa depan pada sosoknya dan mendapatkan ruang ganti bersatu," bunyi pernyataan resmi Curva Nord.

"Dengan rilis ini, kami meminta manajemen Inter mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mengeluarkannya dari tim sesegera mungkin. Sebab, ia terlihat tidak mau berbagi masa depan, bahkan dengan risiko mengompromikan musim akhir."

Baca juga:

Luciano Spalletti Konfirmasi Mauro Icardi akan Jadi Starter saat Melawan Genoa

Komentar Jurnalis Italia Soal Agen Icardi: Adolf Hitler Pun Takut kepada Wanda Nara

Curva Nord Milano

"Meraih kualifikasi Liga Champions tanpa proyek yang menempatkan tim sebagai pusat. Icardi jelas tidak bisa menjadi bagian dari itu. Hal tersebut hanya berarti meletakan dasar bagi kegagalan di masa depan," sambung CN 69.

Ini bukan pertama kalinya Curva Nord dan Mauro Icardi terlibat konflik. Sebelumnya, kedua sisi sempat bersitegang usai Icardi menyatakan bisa membunuh suporter yang mengganggu kariernya. Pernyataan tersebut dituangkan pada buku perjalanan karier Icardi.

"Bagi kami, nilai-nilai tim lebih penting daripada kepribadian dan protagonis media. Sehingga, posisi kami adalah Icardi tidak lagi menjadi bagian dari Inter dan mulai sekarang ia akan diperlakukan sesuai dengan pandangan kami."

Luciano Spalletti mulai melunak setelah Lautaro Martinez juga tidak bisa dimainkan. Pelatih asal Italia tersebut memastikan Icardi akan bermain sejak menit pertama.

"Di Genoa, kita semua akan bersatu untuk membangun masa depan bersama dan mengingat satu-satunya hal yang diperhitungkan, Inter," tegas Curva Nord.

Inter Milan Mauro icardi Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan