Luciano Spalletti Konfirmasi Mauro Icardi akan Jadi Starter saat Melawan Genoa

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 April 2019
Luciano Spalletti Konfirmasi Mauro Icardi akan Jadi Starter saat Melawan Genoa
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Masalah Mauro Icardi dengan Inter Milan menemui titik cerah. Luciano Spalletti, pelatih Inter, mengonfirmasi striker berpaspor Argentina itu akan turun sejak awal laga saat melawan Genoa di pekan 30 Serie A.

Pertandingan akan berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (4/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Genoa bisa jadi lawan yang merepotkan Inter karena mereka tim yang pertama menahan imbang dan juga mengalahkan Juventus di Serie A 2018-19.

Inter butuh Icardi melawan tim seperti Genoa, apalagi di laga sebelumnya kalah 0-1 dari Lazio. Nerazzurri bisa terancam kehilangan tempat di zona Liga Champions jika kembali menelan kekalahan atau meraih hasil imbang.

Masalah Icardi, yang sudah berlangsung selama enam pekan lebih mulai dari pencabutan ban kapten hingga kontrak baru, diakui Spalletti telah selesai berkat campur tangan CEO Inter, Giuseppe Marotta. Icardi dikonfirmasinya jadi starter melawan Genoa.

Baca Juga:

Real Madrid dan Inter Milan Bersiap Tukar Pemain

Komentar Jurnalis Italia Soal Agen Icardi: Adolf Hitler Pun Takut kepada Wanda Nara

Pelatih Inter Milan Ungkap Alasan Tak Kunjung Mainkan Icardi

Mauro Icardi akan jadi starter saat melawan Genoa

"Pekerjaan (Giuseppe) Marotta sangat menentukan, dia memastikan seluruh pihak bertemu dan menyelesaikan isu itu dengan tatap muka langsung. Sekarang semuanya bersatu dan Mauro ada dalam posisi untuk membantu tim," tutur Spalletti di Football-Italia.

"Dengan segala hormat, kasus ditutup. Sekarang dia harus berlatih, berkeringat, merasakan rumput dan tidak berbicara melalui orang lain. Jika tidak, dia tidak akan menjadi pemain yang dapat diandalkan di depan tim. Selepas insiden itu, Icardi ada di dalam tim."

"Dia akan memulai laga besok (melawan Genoa). Kepala (berpikir dengan tengah) lebih dihitung ketimbang otot semata. Dia memberikan reaksi yang tepat."

"Dia akan bermain dan kita lihat nanti apakah dia butuh diganti. Responsnya akan memperlihatkan kepada kami apakah dia bisa bermain untuk sepanjang laga (atau tidak)," terang Spalletti.

Striker berusia 26 tahun dianggap Spalletti sebagai pemain yang penting bagi Inter, bahkan lebih berharga dibanding dua megabintang: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Mauro mampu menyeret tim ke depan ketika dia ada di dalamnya, dari luar, tidak bisa. Dalam beberapa sesi latihan terakhir dan tanpa mengirim pesan di media sosial, dia mampu mendapatkan tempatnya kembali ke dalam skuat," imbuh Spalletti.

"Jika mediasi terlahir untuk mendikte kondisi, ini akan menjadikannya semakin sulit lagi. Dalam konteks tim kami, Mauro berharga lebih dari kombinasi (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo," tegasnya.

Breaking News Luciano Spalletti Inter Inter Milan Genoa Serie a Mauro icardi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan