Fauzi Toldo dan Mahyadi Panggabean Tertarik Bantu Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Fauzi Toldo dan Mahyadi Panggabean Tertarik Bantu Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1
Mahyadi Panggabean. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC membidik tiket promosi ke Liga 1 2020. Tentu itu bukan perkara mudah dengan komposisi skuat biasa saja.

Sriwijaya FC butuh pemain berkualitas, juga sarat pengalaman. Bek sayap Mahyadi Panggabean dan penjaga gawang Fauzi Toldo dianggap masih layak.

Fauzi Toldo merupakan kiper berpengalaman. Ia tercatat pernah membela Pelita Jaya, Persik Kediri, Persiba Bantul, Persisam Samarinda, Persik Kediri, termasuk Sriwijaya FC pada musim 2013-2014.

Fauzi Toldo membuka pintu untuk kembali membantu Laskar Wong Kito. “Kalau Sriwijaya FC membutuhkan tenaga saya dan Mahyadi, kami siap. Sriwijaya FC tim tanah kelahiran, tentu kami ingin Sriwijaya FC kembali naik ke Liga 1 musim berikutnya,” kata Toldo.

Baca Juga:

PT LIB: Sriwijaya FC dan PSPS Masih Tunggak Gaji Pemain

Lepas Saham, Muddai Madang Pastikan Sriwijaya FC Tak akan Pindah Menjelma Klub Baru

Fauzi Toldo siap berjuang keras untuk membawa Sriwijaya FC memenuhi target, hanya semusim di Liga 2. “Saya rasa kalau pemain muda semua juga tidak mungkin. Tetap butuh pemain senior,” ujarnya.

Sementara itu, Mahyadi Penggabean menyatakan pandangan dan keinginan yang sama. Tenaga siap dikeluarkannya jika dibutuhkan untuk lini pertahanan Laskar Wong Kito.

“Saya siap mendampingi atau membimbing pemain muda Sriwijaya FC di Liga 2 jika memang dibutuhkan,” ucapnya.

Mahyadi pernah memperkuat Sriwijaya FC pada musim 2010-2013. Ia turut menjadi salat satu pemain yang mengantarkan Laskar Wong Kito juara Indonesian Super League (ISL) musim 2011-2012. Setelah itu, pemain berusia 37 tahun ini pernah berlabu ke Persik Kediri musim 2016, hingga akhirnya menjadi pelatih Suratin Palembang. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Liga 2 Mahyadi panggabean Fauzi toldo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan