Ferdinand Sinaga Beberkan Kunci Ketajamannya bersama PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 09 Maret 2020
Ferdinand Sinaga Beberkan Kunci Ketajamannya bersama PSM Makassar
Ferdinand Sinaga (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, mengungkapkan kunci ketajamannya pada awal musim 2020 ini. Menurutnya kepercayaan pelatih yang membuatnya bisa mencetak tujuh gol pada lima pertandingan terakhir.

Ferdinand Sinaga memang menjadi tumpuan Juku Eja pada awal musim ini. Enam gol sudah dicetaknya pada gelaran Piala AFC 2020. Sedangkan satu golnya dicetak di Liga 1 2020 ketika berhadapan dengan PSS Sleman.

Ferdinand mengaku tidak memiliki rahasia khusus di balik ketajamannya. Striker 31 tahun tersebut hanya mencoba membayar kepercayaan pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak yang memberinya kepercayaan tampil.

Baca Juga:

Piala AFC: Laga PSM Makassar Vs Kaya FC Resmi Digelar Tanpa Penonton

Menang 4-1 atas Wakil Timor Leste Lalenok United, PSM Makassar Punya Peluang Besar ke Piala AFC 2020

"Rahasia dari semua itu adalah kepercayaan dan menit bermain dari pelatih. Saya mencoba membayar kepercayaan pelatih dan mencoba memanfaatkan peluang sekecil apapun," tutur Ferdinand dalam konferensi pers jelang laga di Jakarta, Senin (9/3).

Lebih lanjut, mantan pemain Persib Bandung ini juga tidak mau ambil pusing dengan PSM yang akan tampil tanpa penonton ketika melawan Kaya FC pada pertandingan Piala AFC, Grup H di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3).

Menurutnya, hal tersebut tak banyak berpengaruh karena dirinya sudah fokus dengan tugas di depan mata. "Kita semua pemain sudah mental juga. Kemudian, kita akan mengikuti instruksi pelatih juga," tutupnya.

Psm makassar Ferdinand sinaga Piala AFC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan