Ferry Paulus Berharap Tidak Dipilih Lagi Jadi Dirut PT LIB

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 27 Mei 2023
Ferry Paulus Berharap Tidak Dipilih Lagi Jadi Dirut PT LIB
Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Ferry Paulus berharap tidak lagi dipilih sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Dia enggan kembali menempati jabatan tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari janji yang pernah dilontarkan Ferry. Mantan Ketua Asprov PSSI DKI itu hanya ingin menjabat maksimal tiga bulan ketika dipilih sebagai Dirut PT LIB.

"Mudah-mudahan sih tidak (dipilih lagi). Nanti dibilang mencla-mencle. Katanya (hanya menjabat) 2-3 bulan. Kalau bisa jangan," kata Ferry Paulus.

Ferry Paulus ditetapkan sebagai Direktur Utama PT LIB dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung pada 15 November 2022. Lelaki asal Manado itu jadi orang nomor satu di LIB menggantikan Akhmad Hadian Lukita yang terjerat kasus Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga:

Ada Piala Asia dan Pemilu 2024, Liga 1 Musim Depan Bakal Dihentikan Sementara

Tambahan Kuota Pemain Asing Jadi 6 demi Liga 1 Lebih Kompetitif dan Menjual di ASEAN

PSS Sleman Tak Mau Malu Lagi di Liga 1 2023/2024, Gustavo Lopez Tegaskan Perubahan

Sebelum menjadi Dirut, Ferry Paulus menjabat sebagai Komisaris PT LIB. Dia juga pernah menduduki posisi Direktur Olahraga Persija Jakarta.

"Bukan menyerah. Saya bangga, artinya pernah berada di Liga, pernah memperbaiki Liga, pernah memiliki prestasi di Liga 1," tutur Ferry.

Selama tujuh bulan bertugas, Ferry merasa sudah bekerja dengan maksimal. Ferry bersama jajarannya mampu melanjutkan Liga 1 musim lalu sampai selesai setelah sempat terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

PT LIB, kata Ferry, akan segera melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS. Kegiatan rutin perusahaan sebelum memulai kompetisi ini akan digelar setelah Kongres PSSI di Jakarta, Minggu (28/5).

"Nanti di RUPS dilihat performa Liga setelah 5-6 bulan ini. Pokoknya dahsyat. Mungkin belum pernah di Liga, seperti apa yang kita lakukan. Barangkali lebih tepatnya transformasi," ucap Ferry.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan