Ferry Paulus Sayangkan Oknum Suporter yang Menyalakan Flare Usai Pertandingan Lawan PSM

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 Juli 2019
Ferry Paulus Sayangkan Oknum Suporter yang Menyalakan Flare Usai Pertandingan Lawan PSM
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menyoroti oknum suporter The Jakmania yang berulah dengan menyalakan flare di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, saat final pertama Piala Indonesia 2018, Minggu (22/7).

Ferry Paulus berharap agar kejadian tersebut tidak akan terulang pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Karena ini bisa sangat merugikan untuk tim Persija Jakarta ke depannya.

Flare dinyalakan The Jakmania setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan leg pertama final Piala Indonesia. Tindakan tersebut ditengarai sebagai bentuk kebahagiaan karena Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas PSM dan membuat langkah Persija Jakarta untuk meraih gelar juara semakin dekat.

Baca Juga:

Berharap Tak Ada Intrik, Ferry Paulus Optimistis Persija Bisa Raih Kemenangan di Makassar

Piala Indonesia: Ferry Paulus Janjikan Bonus Besar untuk Persija Jakarta jika Menang di Final

"Saya sangat menyayangkan hal itu (penyalaan flare) terjadi diakhir pertandingan tadi. Sudah menang sudah bagus, tapi ada-ada saja flare (dinyalakan). Akan tetapi, inilah sepak bola," kata Ferry Paulus.

"Mudah-mudahan The Jakmania bisa lebih dewasa dan menahan diri sehingga denda yang akan menjadi beban untuk tim, tidak berkepanjangan," tegas pria yang akrab disapa FP itu.

Flare memang dilarang dibawa dan dinyalakan ke dalam stadion. Hal ini berlaku di seluruh pertandingan sepak bola di dunia. Larangan menyalakan flare dilakukan karena membahayakan.

Selain itu, klub yang kedapatan penontonnya menyalakan flare di dalam stadion akan mendapatkan denda. Kini, Persija Jakarta tinggal menunggu sanksi apa yang akan dikeluarkan PSSI terkait tindakan yang dilakukan The Jakmania tersebut.

Persija jakarta Ferry paulus Psm makassar Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Posts

4.871

Bagikan