Filipina Jadi Lawan Pertama Timnas Indonesia U-22, Lima Laga Terakhir Dianalisis

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 April 2023
Filipina Jadi Lawan Pertama Timnas Indonesia U-22, Lima Laga Terakhir Dianalisis
Timnas Filipina U-22. (PFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mulai menganalisis lawan pertama di Grup A SEA Games 2023, yakni Filipina. Indra melakukan hal tersebut melalui tim Performance Analysis yang dimiliki.

Tim menganalisis penampilan Timnas Filipina U-22 di lima laga terakhir. Indra Sjafri tidak menyebut laga yang dimainkan Filipina, namun diketahui bahwa skuat Azkals U-22 asuhan Rob Gier terakhir atau pada Kamis (20/4) menjalani pertandingan uji coba melawan klub lokal Stallion Laguna FC.

Hasil analisis dipakai Indra Sjafri untuk menentukan game plan. Indra Sjafri menambahkan bahwa tim analisis juga telah mendapatkan rekaman laga Timor Leste.

Baca Juga:

Indra Sjafri Beri Pemain Timnas U-22 Kelonggaran soal Konsumsi Makanan Lebaran

Indra Sjafri Tak Menolak Potensi Pergantian, Terutama jika Pemain Timnas U-22 Cedera

"Game plan tergantung lawan. Jadi tim Performance Analysis sedang menganalisis. Saya minta dua pertandingan pertama. Mungkin sudah didapat semua informasi," kata Indra Sjafri.

"Ada lima pertandingan terakhir mereka. Filipina kami sudah mendapatkan, termasuk Timor Leste. Setelah itu Myanmar dan Kamboja. Jadi untuk lawan Timor Leste dan Filipina, lima pertandingan terakhir sedang dianalisis," jelas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 akan memulai kiprah di SEA Games 2023 dengan menghadapi Filipina dalam penyisihan Grup A pada 29 April. Setelah itu Timnas Indonesia U-22 bertemu Myanmar (4/5), Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5).

Filipina Indra sjafri Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan