Filipina Tak Berkutik di Grup A, Pelatih Timnas Indonesia U-15 Enggan Meremehkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Filipina Tak Berkutik di Grup A, Pelatih Timnas Indonesia U-15 Enggan Meremehkan
Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, tak menganggap remeh Filipina. Filipina akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-15 di laga keempat Grup A Piala AFF U-15 2019, Jumat (1/8).

Filipina hancur sejauh ini. Kekalahan diperoleh dalam tiga laga yang sudah dijalani.

Di partai pertama, Filipina digilas Timor Leste 1-7. Sementara di laga berikutnya disikat Vietnam 1-3. Terbaru Filipina bertekuk lutut di hadapan Myanmar setelah kalah 0-1.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-15 Ditahan Timor Leste, Bima Sakti Tetap Bersyukur

Ditahan Timor Leste 1-1, Timnas Indonesia U-15 Gagal Rebut Puncak Grup A

Peluang Filipina sudah tertutup setelah menelan tiga kekalahan. Mengingat poin maksimal yang bisa diraih melalui dua laga yakni enam. Dua tim yakni Timor Leste dan Indonesia sudah mengoleksi tujuh poin.

"Ya, kemarin sudah melihat video-video pertandingan mereka. Mereka tim yang bagus dan punya kualitas. Saya tekankan ke pemain supaya waspada dengan kecepatan pemain Filipina," jelas Bima Sakti.

Sementara itu persiapan Timnas Indonesia U-15 jelang menghadapi Filipina diisi pemulihan. "Bisa dua sesi latihan yang main full ada latihan recovery sendiri, yang tidak main mereka juga akan latihan karena mereka harus siap melawan Filipina nanti," ujar Bima Sakti.

Timnas indonesia u-15 Timnas Indonesia U-16 Piala AFF U-15 Filipina
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan