Final IBL 2021: Di Atas Angin, Satria Muda Tak Mau Lengah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 04 Juni 2021
Final IBL 2021: Di Atas Angin, Satria Muda Tak Mau Lengah

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta mengusung misi untuk menuntaskan pekerjaan di gim kedua final IBL 2021 pada Jumat (4/6). Keunggulan 1-0 atas Pelita Jaya Bakrie Jakarta, seusai memetik kemenangan 70-50 dalam gim pertama di Mahaka Square Arena, menjadi modal utama.

Satria Muda tinggal butuh satu kemenangan akan mengangkat trofi ke-10 mereka sejak liga bola basket profesional pada 2003.

Baca Juga:

Satria Muda Tempatkan Satu Tangan di Trofi IBL 2021

Alasan Prawira Bandung Putus Kerja Sama dengan Andre Yuwadi

"Ini kemenangan yang sangat penting, sekarang kami unggul 1-0 dan satu langkah lebih dekat untuk menjadi juara, satu kemenangan lagi kami juara," kata pelatih kepala Satria Muda Milos Pejic dikutip dari laman resmi IBL.

"Saya sudah bilang ke pemain untuk menuntaskan pekerjaan besok," ujarnya menambahkan.

Kapten Satria Muda Arki Dikania Wisnu mengaku sudah berpesan kepada rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dengan hasil gim pertama.

"Tadi pertandingan yang bagus, kami bisa ambil gim pertama itu penting sekali, tapi ini semua belum selesai, kami tidak boleh puas dan harus bisa pakai momentum ini buat menyelesaikan pekerjaan dengan segera," katanya.

"Saya sudah bilang ke teman-teman, ada satu gim lagi, segalanya masih mungkin, tapi yang terpenting bagi kami adalah mengikuti instruksi pelatih dan fokus saja menghadapi gim besok," tutup Arki.

IBL Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan