Final Liga Champions: Inter Akan Kalahkan Manchester City dalam Adu Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Juni 2023
Final Liga Champions: Inter Akan Kalahkan Manchester City dalam Adu Penalti
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, memberikan prediksinya mengenai final Liga Champions musim ini. Ia menjagokan Nerazzurri akan menekuk Manchester City melalui adu tendangan penalti.

Inter akan menantang Manchester City pada laga puncak Liga Champions 2022-2023, di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB. The Citizens lebih diunggulkan untuk menang karena punya materi pemain dan kualitas pelatih yang lebih baik.

Baca juga:

Jelang Final Liga Champions: Tiga Faktor Kunci di Duel Manchester City Vs Inter Milan

Final Liga Champions: Punya Identitas Bermain, Inter Milan Bisa Sakiti Manchester City

Prediksi dan Statistik Manchester City Vs Inter Milan: Treble Winners di Depan Mata

Namun, bukan berarti Inter akan kalah begitu saja. Bahkan, dalam penilaian Sneijder, laga akan berlangsung sengit dan akan sampai ke adu tendangan penalti. Pada saat itulah mental juara Inter berbicara.

"Prediksi saya pertandingan akan berakhir dengan adu tendangan penalti. Saya melihat laga ini akan menjadi 1-1 dan Inter akan unggul dalam adu tendangan penalti." ungkap Sneijder melalui BBC.

Sneijder meyakini laga bisa berjalan dengan membosankan. Sebab, Inter akan fokus bertahan dan hanya Manchester City yang keluar menyerang. Nerazzurri lebih mengincar serangan balik cepat dengan mengandalkan dua striker di depan.

"Kita tidak akan melihat Inter tampil menyerang. Mereka akan sangat terorganisasi dan Manchester City yang akan keluar menekan."

Ini adalah duel pertama antara Inter Milan melawan Manchester City. Pada final terakhir Inter di Liga Champions, Sneijder membawa La Beneamata menekuk Bayern Munchen dengan skor 2-0. Ketika itu, Jose Mourinho yang berada di belakang kemudi Inter.

Inter Milan Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan