BolaSkor.com - Venue final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 akhirnya menemui titik terang. Laga final yang mempertemukan Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/2).

Ini hasil rapat koordinasi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim 2020 yang tertuang dalam surat tanggal 16 Februari 2020. Dalam surat bernomor 098/B/PSSI-Jatim/II/2020, yang dialamatkan ke pemimpin klub Persebaya dengan ditandatangani Sekretaris Asprov Jatim Amir Burhannudin.

Baca Juga:

Dua Kartu Merah Keluar, Persebaya Tekuk Arema FC 4-2 untuk Tantang Persija di Final

Sikat Madura United 2-1, Persija Jakarta Menanti Persebaya atau Arema FC di Final

"Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Babak Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang digelar pada tanggal 20 Februari 2020, dengan ini disampaikan bahwa apabila Persebaya Surabaya lolos ke babak final, maka pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo," isi surat tersebut.

Kemungkinan laga ini tidak bisa dihadiri pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Mengingat, Jakmania punya hubungan kurang harmonis dengan suporter Persebaya, Bonek.

Persija Jakarta melaju ke final usai mengalahkan Madura United 2-1. Sedangkan Persebaya melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan Arema FC 4-2.