BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7). Untuk menghadapi laga ini, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos sudah melakukan evaluasi dari pertandingan pertama.

Persija Jakarta memang sudah unggul 1-0 atab PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karnao (SUGBK), pada Minggu (21/7) lalu, tapi hasil itu saja belum cukup.

Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol itu mengatakan pertandingan leg kedua nanti akan berlangsung sulit. Jadi Persija Jakarta melakukan persiapan yang maksimal dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu (24/7).

“Kami menyadari pertandingan besok akan sangat sulit memang kami sudah memenangkan laga di kandang tapi kami menyadari di sana pertandingan akan sulit,” kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Pelatih PSM Darije Kalezic Bicara soal Cekcok dengan Asisten Persija di Tepi Lapangan

Ungkapan Ryuji Utomo Setelah Jadi Penentu Kemenangan Persija atas PSM

“Maka dari itu, kami melakukan persiapan tim sebaik mungkin supaya kami pun sampai sana tidak ada kaget dengan situasi yang terjadi di dalam pertandingan,” pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu menjelaskan bahwa Persija Jakarta akan bermain seperti biasa dan tidak akan bertahan pada leg kedua nanti. Ini karena Julio Banuelos masih membutuhkan gol untuk bisa membuat tim lebih aman.

“Saya menyadari kami unggul satu gol lawan Makassar, namun kami bermain seperti biasa bahwa kami punya cara bermain tidak ada istilah bertahan,” ujar Julio Banuelos.

“Kami akan bermain menyerang dan kami akan mencoba mencari gol karena saya yakin apabila kami bisa mencetak satu gol kondisi lebih baik untuk Persija meraih gelar juara,” tutup Julo Banuelos.