BolaSkor.com - Los Angeles Lakers meraih kemenangan saat berhadapan dengan Denver Nuggets. Hasil tersebut membuat Lakers selangkah lagi lolos ke final NBA 2019-2020.

Lakers sempat kalah di game 3 pada pertandingan melawan Nuggets. Tentu saja kuat asuhan Frank Vogel ingin segera memastikan tiket ke final.

Sejak kuarter pertama, Lakers sudah mengambil inisiatif permainan. Hasilnya, LeBron James dan kawan-kawan unggul tujuh poin dengan skor 37-30.

Baca Juga:

Final Wilayah Timur NBA: Heat Selangkah Lagi ke Final

Final Wilayah Barat NBA: Nuggets Mulai Unjuk Kebolehan

Pada kuarter kedua, Nuggets sempat berusaha menipiskan ketertinggalan. Ketika memasuki jeda, jarak sempat menipis menjadi lima poin, 55-60.

Setelah jeda, Nikola Jokic dan kawan-kawan semakin mengimbangi perlawanan Lakers. Kedua tim sama-sama menorehkan 54 poin meski akhirnya Lakers menang 114-108.

Dwight Howard tampil impresif dengan double double nya, 12 poin dan 11 rebound. Namun, bintang kemenangan Lakers adalah Anthony Davis dengan torehan 34 poinnya.

Sementara itu, Jamal Murray menjadi pemain Nuggets yang paling bersinar. Murray mencetak 32 poin dan merupakan satu-satunya yang mencetak lebih dari 20 angka.

Hasil Final Wilayah Barat NBA:

Denver Nuggets 108-114 Los Angeles Lakers (1-3)