Firza Andika Beri Sinyal Tinggalkan TIRA-Persikabo, Hanif Sjahbandi Pamit dari Arema FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 02 April 2022
Firza Andika Beri Sinyal Tinggalkan TIRA-Persikabo, Hanif Sjahbandi Pamit dari Arema FC
Firza Andika saat memperkuat TIRA Persikabo. (Instagram.com/firzaandika11)

BolaSkor.com - Bek kiri TIRA-Persikabo, Firza Andika, memberikan sinyal bakal hengkang dari klub berjulukan Laskar Padjajaran tersebut. Firza dikabarkan jadi incaran Persija Jakarta.

Sinyal kepergian Firza Andika dari TIRA-Persikabo tampak dari unggahan sang pemain lewat akun Instagram pribadinya, @firzaandika11. Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu menyebut bahwa setiap orang akan datang dan pergi.

"Alhamdulillah, pertandingan terakhir yang memuaskan. Terima kasih @officialpersikabo untuk satu musimnya. Ini sangat berarti buat saya," kata Firza Andika.

"Semua orang pasti akan datang dan pergi. Klub yang sudah banyak membantu saya hingga sampai sekarang ini. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini," tambahnya.

Baca Juga:

Gerak Cepat, PSIS Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Arema FC Belum Tentukan Proyeksi Tim Musim Depan

Selain Firza, satu pemain berlabel tim nasional yang besar kemungkinan akan berganti klub adalah Hanif Sjahbandi. Melalui akun Instagram pribadinya, @hanifsjahbandi, pemain Arema FC tersebut memposting kalimat perpisahan untuk klub yang membesarkan namanya itu serta pada Aremania.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema FC, jajaran manajemen, staf pelatih, staf ofisial, para pemain, tim media, dan orang-orang yang ikut andil dalam karier saya selama di Arema FC," tulis Hanif.

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Aremania/Aremanita dan orang-orang yang di mana pun dan dalam keadaan apa pun selalu mendukung dan selalu percaya kepada saya."

"Mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan selama saya berseragam Arema FC. Sampai bertemu di lain kesempatan. Terima kasih. Saya pamit," pungkas Hanif.

Belum diketahui ke mana Hanif akan berlabuh musim depan. Pemain yang dikenal sebagai gelandang pekerja keras ini sudah memperkuat Arema FC sejak 2017.

Tira Persikabo Arema FC Firza Andika Hanif Sjahbandi Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan