Arema FC Belum Tentukan Proyeksi Tim Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 April 2022
Arema FC Belum Tentukan Proyeksi Tim Musim Depan
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC belum menentukan bagaimana proyeksi tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Saat ini, pembicaraan kontrak belum masuk program prioritas klub.

"Karena kami masih menunggu evaluasi kinerja tim secara keseluruhan. Termasuk saran maupun kritik dari pelatih kepala," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada awa pers Jumat (1/4).

Oleh karena itu, opsi perpanjangan kontrak kepada sejumlah nama belum dilakukan. Padahal, tim lain bahkan sudah memulai aksinya untuk musim depan dengan mengenalkan pemain baru.

Sementara Tim Singo Edan masih menunggu bagaimana hasil evaluasi. Lantaran itu akan berpengaruh terhadap proyeksi tim dalam mengarungi kompetisi edisi 2022/2023 nanti.

Baca Juga:

Bangun Kantor Megah, Komisaris dan Manajemen PSIS Lakukan Peletakan Batu Pertama

Arema FC Puas Finish di Posisi Keempat

"Saran dan kritik sudah menjadi tanggung jawab pelatih. Dari situ, kami akan tahu berapa jumlah pemain yang dipertahankan, pemain yang dilepas maupun pemain yang baru," bebernya.

Lebih lanjut, Sudarmaji juga memastikan bahwa sebagian besar pemain yang berlaga di Liga 1 sudah memasuki masa akhir kontrak. Durasinya pun bervariatif, ada yang 10 bulan sampai 1 tahun penuh.

"Dari pemberitahuan yang kami terima, sekitar 80 persen pemain kontraknya habis per Maret ini. Sisanya ada yang habis April dan juga Mei," jelasnya.

Meski demikian, Arema FC setidaknya sudah akan berburu striker asing baru. Situasi ini menyusul Carlos Fortes yang diperkenalkan oleh PSIS Semarang sebagai striker untuk musim depan Jumat (1/4) kemarin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan