Fisik Pemain Persija Terus Digembleng

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 22 Oktober 2022
Fisik Pemain Persija Terus Digembleng
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menjalani latihan fisik di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Jumat (21/10) pagi WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Para pemain Persija Jakarta menjalani latihan yang sedikit berbeda pada Jumat (21/10) pagi WIB. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan digembleng fisiknya melalui latihan gym di Elite Club Epicentrum, Jakarta.

Dalam sesi latihan tersebut ada dua hal yang jadi tujuan pelatih fisik Persija, Paul Keenan. Yaitu peningkatan kekuatan dan metabolisme pemain.

"Saya mengarahkan pemain untuk pemanasan dengan sepeda statis dan pemanasan fungsional. Sesi itu berguna agar pemain siap untuk melakukan latihan inti," kata pelatih fisik Persija, Paul Keenan.

"Setelah itu, pemain dipecah menjadi dua grup, yaitu grup yang fokus latihan kekuatan dan grup satunya lagi fokus untuk melakukan enam jenis latihan metabolisme," tambah eks pelatih fisik timnas Siprus tersebut.

Baca Juga:

Skuat Persija Kembali Berlatih, Thomas Doll Antusias Siapkan Program

Persija Agendakan Uji Coba Lawan Tim Liga 1 Pekan Depan

Sebelumnya, Persija sudah kembali memulai latihan sejak Selasa (18/10). Latihan berlangsung di Nirwana Park Residence, Depok, Jawa Barat.

Latihan ini diikuti oleh semua pemain Persija, termasuk empat legiun asing, yakni Ondrej Kudela, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, dan Michael Krmencik. Pada pekan ini materi latihan Persija difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain pasca tim diliburkan sejak Minggu (9/10).

"Saya sudah merencanakan jadwal tim hingga akhir pekan ini. Kombinasi antara latihan di lapangan dan latihan fisik di gym dan pada Sabtu akan menjadi hari terakhir kami latihan di pekan ini,” tutur pelatih Persija, Thomas Doll.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan