BolaSkor.com - Real Madrid terus bergerak cepat merevolusi skuat tim setelah menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih. Beberapa waktu lalu, dengan penuh keyakinan, Florentino Perez, Presiden Madrid, menyindir dua bintang PSG (Paris Saint-Germain).

Dua bintang yang dimaksud itu ialah Neymar dan Kylian Mbappe. Perez tampak menemukan kembali kepercayaan dirinya memboyong keduanya atau salah satu di antara mereka di musim panas mendatang, semenjak Zidane kembali melatih klub.

“Zidane orang Prancis, jadi dengan Mbappe ia bisa melakukan sesuatu, kan? Sekarang yang kami butuhkan adalah menyudahi musim dengan baik dan mempersiapkan tahun depan,” tutur Perez soal Mbappe.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Bandingkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe

Paulo Dybala Ikut Terseret Efek Domino Bila Real Madrid Boyong Neymar

Kylian Mbappe Punya Harga yang Lebih Besar ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe dan Neymar

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai kans merekrut Neymar atau Mbappe, Perez menjawab dengan tegas, “Saya ingin memboyong keduanya.” Secara tidak langsung, Perez menabuh genderang perang kepada Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG.

Mbappe dan Neymar memang sudah menjadi komoditas panas yang selalu dihubungkan dengan Madrid sejak awal musim ini. Apalagi setelah megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, hengkang ke Juventus. Namun, PSG membentengi kedua pemain itu dengan gigih.

“Ini (isu perpindahan Neymar ke Madrid) bukan situasi yang menguntungkan dan kami telah membicarakannya dengan Madrid. Kami menghormati Real Madrid dan presidennya, Florentino Perez. Kami juga berharap Madrid melakukan hal yang sama kepada kami,” ucap Al-Khelaifi September silam.

Menilik ambisi besar Madrid untuk bangkit musim depan setelah terpuruk musim ini, kans pemain-pemain bintang berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang memang cukup besar.

Madrid telah mengamankan servis Eder Militao dari FC Porto sebesar 50 juta euro untuk memperkuat lini belakang. Kini, klub peraih 13 titel Liga Champions berisi mengisi kepergian megabintang (Ronaldo) dengan bintang baru, yang berpotensi jadi idola baru fans Madrid.