Fokus Hadapi Bali United, Thomas Doll Ingin Bayar Kegagalan Persija Musim Lalu

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 Juli 2022
Fokus Hadapi Bali United, Thomas Doll Ingin Bayar Kegagalan Persija Musim Lalu
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat memberikan instruksi dari pinggir lapangan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta langsung fokus ke persiapan menghadapi Bali United pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 setelah meraih kemenangan 4-2 melawan RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7) sore WIB.

Persija akan bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7). Pertandingan ini dinilai penting dalam memulai perjalanan Persija sepanjang satu musim ke depan.

"Saat ini kami melihat laga ke depan melawan juara bertahan di Bali. Konsentrasi penuh kami adalah ke sana," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Baca Juga:

Permainan Persija Berubah Tanpa Trio Eropa, Thomas Doll Bantah Ada Gap Terlalu Jauh

Thomas Doll Respons Kabar Bergabungnya Bomber Timnas Bahrain Abdullah Yusuf Helal ke Persija

Thomas Doll berharap pertandingan tersebut akan menjadi awal yang baik untuk Persija. Sebab, dia ingin timnya bisa membayar kegagalan di musim lalu.

Pada Liga 1 2021/2022 Persija finis di peringkat 8 dengan 45 poin, hanya terpaut 9 poin dari Persipura Jayapura yang terdegradasi ke Liga 2. Padahal manajemen menargetkan Persija finis minimal di tiga besar.

"Saya hanya berharap pemain saya sehat dan kami bisa bertahan di posisi bagus sampai akhir. Dan akhirnya kami bisa merayakan sesuatu bersama suporter," ujar Thomas Doll.

"Karena musim lalu (hasilnya) tak memuaskan untuk kami. Saya pikir ini saatnya untuk membayar kembali kepada mereka yang mencintai klub ini," tutur pelatih asal Jerman tersebut menambahkan.

Persija jakarta Bali United Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan