Frank Lampard Ingin Jadi Bagian Jangka Panjang Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 05 Desember 2020
Frank Lampard Ingin Jadi Bagian Jangka Panjang Chelsea
Frank Lampard (twitter)

BolaSkor.com - Frank Lampard melempar sinyal kepada Chelsea soal keinginannya untuk memperpanjang kontrak sebagai manajer The Blues.

Manajer berusia 42 tahun itu memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya di Chelsea, setelah menggantikan Maurizio Sarri pada Juli 2019.

Setelah membawa Chelsea finis di urutan keempat Premier League musim lalu, Lampard sekarang berusaha untuk menjadikan si Biru sebagai penantang juara.

Baca Juga:

Olivier Giroud, Striker Underrated Panutan bagi Pesepak Bola Muda

Cetak Quat-trick, Status Olivier Giroud Masih Digantung Lampard

Pengalaman Thiago Silva, Kesigapan Edouard Mendy, dan Kukuhnya Pertahanan Chelsea

Klub langsung memberi kepercayaan kepada Lampard dengan menggelontorkan dana sekitar 220 juta poundsterling untuk membangun skuat. Meski begitu hingga kini belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak Lampard.

"Mengenai kontrak saya, tampaknya waktu cepat berlalu, saat saya berada di sini," kata Lampard dikutip Reuters.

"Saya tahu ada banyak situasi di awal yang akan membuat transisi tahun lalu dan mungkin sedikit sulit."

"Sekarang saya merasa ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang di sini. Perekrutan yang kami lakukan pada musim panas, selain mungkin Thiago Silva, khususnya adalah perekrutan untuk saat ini dan masa depan," tambah Lampard.

Para pemain baru Chelsea telah memberikan dampak instan. Jika The Blues mampu membekap Leeds United, Minggu (6/12) dini hari WIB, mereka berpeluang naik ke puncak klasemen sementara Premier League. The Blues sejauh ini mencatatkan 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Meski begitu Lampard merasa pasukannya masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi penantang di kompetisi domestik dan Eropa.

"Saya selalu melihatnya sebagai rencana yang lebih panjang dari itu dan mungkin butuh waktu hingga tahun depan bagi kami untuk benar-benar menantang."

Premier League Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan