Frank Lampard Kunjungi Stamford Bridge untuk Teken Kontrak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juli 2019
Frank Lampard Kunjungi Stamford Bridge untuk Teken Kontrak
Frank Lampard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Inggris, Frank Lampard, dilaporkan telah meneken kontrak sebagai pelatih anyar Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (4/7) dini hari waktu setempat. Sang legenda akan segera diumumkan sebagai manajer anyar.

Chelsea mencari manajer baru setelah Maurizio Sarri memilih pulang ke Italia. Eks pelatih Napoli itu menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus.

Sejumlah nama sempat digadang-gadang akan menggantikan Sarri. Allegri, Jose Mourinho, Didier Drogba, hingga Frank Lampard masuk dalam bursa pelatih.

Chelsea dikabarkan telah memutuskan untuk mengejar Frank Lampard. The Blues terkesan dengan performa sang mantan pemain di Derby County. Lampard nyaris membawa Derby lolos ke Premier League. Selain itu, pada musim lalu, Derby sempat tampil mengesankan dengan menyingkirkan Manchester United di Piala FA.

Baca juga:

Mateo Kovacic, Pembelian Logis Chelsea di Tengah Larangan Mendaftarkan Pemain

Frank Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Manajer Chelsea

Frank Lampard

Akan tetapi, proses negosiasi sempat tersendat karena Derby meminta kompensasi sebesar 4 juta euro kepada Chelsea. Jumlah tersebut sebagai pengganti dari masa bakti Lampard yang masih berlaku hingga Juni 2021.

Lambat laun, Derby County melunak dan memberikan kesemapatan pada Chelsea untuk berbicara dengan Lampard. Hasilnya, kedua pihak dikabarkan telah sepakat.

Jurnalis asal Sky, Fabrizio Romano, melaporkan Lampard telah meninggalkan Stamford Bridge pada Kamis (4/7) dini hari waktu setempat. Kedatangan sang manajer adalah untuk menandatangani beberapa dokumen.

Setelah pensiun di New York FC pada 2017, Frank Lampard memilih meneruskan karier sebagai manajer. Pria 41 tahun itu pertama kali menangani Derby pada 31 Mei 2018. Dari 57 pertandingan yang telah dilalui, Derby rata-rata mengumpulkan 1,63 poin per laga.

Frank Lampard sudah dinanti tugas berat di Chelsea. Sebab, saat ini The Blues sedang menjalani hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar.

Frank Lampard Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan