Frank Lampard Ungkap Alasan Tunjuk Jorginho sebagai Wakil Kapten Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Oktober 2019
Frank Lampard Ungkap Alasan Tunjuk Jorginho sebagai Wakil Kapten Chelsea
Frank Lampard. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menunjuk wakil kapten baru, Jorginho. Lampard menilai Jorginho sebagai sosok tepat deputi Cesar Azpilicueta di The Blues.

Chelsea memulai babak baru di bawah asuhan Frank Lampard pada musim 2019-2020. Sejumlah pemain angkat kaki tanpa bisa mendatangkan pemain baru karena larangan transfer.

Satu di antara pemain yang pergi dari Chelsea adalah kapten Gary Cahill. Hasilnya, wakil kapten musim 2018-2019, Cesar Azpilicueta pun naik jabatan.

Kondisi tersebut membuat Chelsea tidak memiliki wakil kapten tetap untuk sementara waktu. Namun, kini The Blues sudah menunjuk pemain untuk menjabat sebagai deputi kapten.

Baca Juga:

Prediksi Southampton Vs Chelsea: Jaga Rekor The Blues

N'Golo Kante Kunci Kebangkitan atau Solusi Semu Chelsea?

Jorginho

Frank Lampard menilai Jorginho sebagai sosok tepat untuk menjadi wakil kapten. Lampard menganggap pemain asal Italia itu memiliki karakteristik sebagai pemimpin.

"Jorginho akan menjadi wakil kapten Cesar Azpilicueta. Jabatan Azpilicueta sudah jelas sejak awal musim. Menurut saya, dia adalah seorang profesional," tutur Frank Lampard.

"Perjalanan karier Jorginho berbicara untuknya. Saya sering berbicara dengan dia dan karakternya. Anda dapat melihat bukti di atas lapangan. Situasi tersebut terpampang jelas."

"Jorginho mudah beradaptasi di Chelsea meski tanpa berkumpul dengan satu grup tertentu saja. Jorginho adalah penggerak di dalam dan luar lapangan," lanjutnya.

Jorginho datang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018 silam. Saat itu pria 27 tahun tersebut mengikuti Maurizio Sarri pindah dari Napoli.

Jorginho Chelsea Breaking News Frank Lampard
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan