Liga 1 2023/2024

Gabung Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Tebar Janji Manis

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 Desember 2023
Gabung Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Tebar Janji Manis
Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji bersama Radja Nainggolan. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, langsung menebar janji usai diperkenalkan secara resmi oleh tim berjulukan The Guardian itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (4/12).

Radja mengatakan dirinya tahu bahwa Bhayangkara FC sedang berada di posisi zona merah alias terancam degradasi. Sampai pekan ke-21, Bhayangkara FC baru mengumpulkan 11 poin dan terbenam di dasar klasemen.

Radja pun bertekad untuk membantu Bhayangkara FC keluar dari posisi tersebut. Dia yakin tim barunya itu bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi pada musim depan.

"Saya senang kembali lagi ke Indonesia, dan saya tahu tim ini sedang berada di papan bawah Liga 1. Saya percaya tim ini dan segalanya, semua akan berjalan baik dan kami bisa bertahan di Liga," kata Radja Nainggolan.

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan Bhayangkara FC, Nilai Kontrak Radja Nainggolan Lebih dari Rp5 Miliar

Kehilangan Tempat di 4 Laga Terakhir Persija, Riko Simanjuntak Berikan Respons Berkelas

Radja kemudian membeberkan alasannya menerima pinangan Bhayangkara FC. Dia menyebut bahwa uang bukan faktor utama.

Radja yang dikontrak sampai akhir musim 2023/2024 ini mendapatkan gaji yang terbilang fantastis. Bhayangkara FC melalui bantuan sponsor utamanya, BNI, merogoh kocek lebih dari Rp5 miliar untuk mendatangkan eks pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut ke Tanah Air.

"Tidak gampang untuk berada di posisi ini dan untuk memilih, tapi ini Indonesia. Saya datang ke sini untuk membuktikan ke diri sendiri bahwa saya masih bisa bermain dengan baik dan ingin mencoba hal-hal baru di Indonesia," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Bhayangkara FC Radja nainggolan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan