Gabung Ducati, Jack Miller Janji Tak Akan Lupakan Pramac

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 28 Mei 2020
Gabung Ducati, Jack Miller Janji Tak Akan Lupakan Pramac
Jack Miller (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, resmi mendapat promosi ke tim pabrikan pada MotoGP 2021. Rider asal Australia itu mendapat kontrak semusim dari Ducati.

Konsistensi Miller bersama Pramac membuat Ducati terpincut. Sejak bergabung pada 2018, Miller terus berkembang bahkan saat masih menggunakan motor bekas.

Kemampuan Miller membuat Ducati akhirnya memercayakan motor terbaru pada MotoGP 2019. Hasilnya, Miller sukses lima kali naik podium dan menempati posisi delapan klasemen musim lalu.

Baca Juga:

Hengkang dari Yamaha, Pendapatan Valentino Rossi Bakal Melorot

Valentino Rossi Sebut Masa Depan MotoGP Tengah Dipertaruhkan

Miller mengakui, kesuksesan yang diraihnya musim lalu tak lepas dari peran Pramac. Meski dipastikan naik ke tim pabrikan, Miller bakal lakukan musim perpisahan terbaik bersama Pramac.

“Saya sangat bersemangat menyambut apa yang akan datang bersama Ducati, tetapi saya harus memberi pengakuan atas apa yang telah dilakukan Pramac untuk saya, dan segala hal yang mereka lakukan demi membimbing saya menjadi kompetitor seperti saya sekarang,” tutur Miller.

“Saya tak bisa cukup berterima kasih pada mereka. 2020 belum usai!" sambungnya.

Miller menjadi pembalap ketiga yang naik kelas dari Pramac. Sebelumnya, tim satelit itu berhasil mempromosikan Andrea Iannone dan Danilo Petrucii.

Dengan hadirnya Miller, Ducati tinggal memutuskan siapa yang didepak antara Andrea Doviziosi atau Danilo Petrucci. Pabrikan asal Bologna itu akan melihat performa keduanya di beberapa seri terlebih dahulu.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Jack Miller Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan