Gabung Madura United, Petualangan Baru Eks Kiper Persiraja Keluar dari Sumatra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 April 2022
Gabung Madura United, Petualangan Baru Eks Kiper Persiraja Keluar dari Sumatra
Fakhrurazi Quba. (LIB)

BolaSkor.com - Bursa transfer penjaga gawang terlihat menggeliat beberapa hari terakhir. Setelah Shahar Ginanjar mengamankan kepindahan ke Borneo FC, Hilmansyah juga telah menemukan pelabuhan baru dengan berlabuh ke klub promosi, RANS Cilegon FC.

Kini, giliran Fakhrurazi Quba yang mendapatkan klub baru untuk kompetisi musim depan. Madura United berhasil mengamankan tanda tangannya di tengah kejaran klub-klub lain.

Quba menjadi nama pertama yang diperkenalkan klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Mereka memang memprioritaskan tambahan pemain di bawah mistar lantaran kehilangan empat kipernya di jendela transfer kali ini.

"Masalah (pindah) ke Madura sih, alhamdulillah aman pokoknya. Kalau dibilang alasan yang pasti saya pribadi ingin mencari pengalaman baru. Tetapi memang ada beberapa (mendekati). Mudah-mudahan Allah memberkahi (pilihan saya), Insya Allah," ungkapnya.

Baca Juga:

Ichsan Kurniawan Beberkan Targetnya bersama Dewa United FC di Liga 1 2022/2023

Dewa United FC Sambut Positif Rencana Kick Off Liga 1 pada 27 Juli

Bagi kiper berusia 32 tahun itu, kepindahannya ini merupakan sebuah langkah besar. Pasalnya, ini merupakan kali pertama dirinya pergi jauh meninggalkan kampung halamannya di kabupaten Aceh Timur.

"Dari tahun kemarin sih sudah niat keluar. Tetapi karena masalah keluarga makanya kemarin ditunda. Alhamdulillah tahun ini (bisa bergabung) dan keluarga juga menyetujui buat keluar (Sumatera)," jelasnya.

Mantan pemain PSBL Langsa ini berharap dapat memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Ia tak ingin memori pahit musim lalu kembali terulang bersama Madura United di kompetisi mendatang.

"Alhamdulillah seperti normalnya, kontrak satu musim. Saya pribadi berharap mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik buat tim, insya Allah," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan